7 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Dubai, Liburannya Para Sultan

Palm Jumeirah
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Panduan kami tentang hal-hal terbaik untuk dilakukan di Dubai menyoroti sisi lokal dan global dari apa yang disebut Kota Emas. Sebagai ibu kota eponim dari salah satu dari 7 emirat UEA, kota ini dikenal dengan kekayaannya, perkembangan dan arsitekturnya yang mewah dan inovatif, dan tempat perbelanjaannya. Tapi Dubai tidak semuanya tentang kemewahan bintang 5, meskipun itu mungkin menjadi bagian besar dari setiap kunjungan di sini.

5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan Pasangan di Dubai, Honeymoon?

Dari ketenangan gurun hingga keriuhan pasar, ada banyak sekali hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Dubai. Anda dapat menjelajahi bukit pasir yang luas, desa tradisional, dan gedung pencakar langit yang luar biasa selama Anda menginap.

Apa hal terbaik yang dapat dilakukan di Dubai?

1. Grand Mosque, Kagumi simbol spiritual Dubai

5 Pantai Terbaik di Dubai, Liburannya Para Sultan

Grand Mosque

Photo :
  • Google Image

Masjid Agung di Bur Dubai memiliki menara tertinggi di Dubai yang menawarkan ketinggian yang memusingkan – berdiri di ketinggian 70 meter yang mengesankan dan memiliki 45 kubah kecil dan 9 kubah yang lebih besar. Setiap kubah menampilkan panel kaca patri indah yang berkilau di bawah sinar matahari.

Masjidil Haram adalah salah satu landmark kota yang paling dikenal, dan pagi atau sore hari merupakan waktu yang tepat untuk berjalan-jalan di sekitarnya untuk menghindari panasnya terik matahari tengah hari.

  • Lokasi: Jalan Ali Bin Abi Taleb, Dubai, Uni Emirat Arab
  • Buka: Sabtu–Kamis dari jam 9 pagi hingga 10 malam, Jumat dari jam 16:30 hingga 10 malam
  • Telepon: +971 (0)800 600
Halaman Selanjutnya
img_title
Istri Selingkuh Hingga Hamil, Nasab Anak Ikut Suami Sah. Begini Penjelasanya!