5 Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Da Nang, Vietnam

Asia Park Da Nang
Sumber :
  • Google Image

Olret – Hal-hal keluarga terbaik yang dapat dilakukan di Da Nang ini mencakup berbagai kegiatan yang melayani keluarga yang bepergian yang ingin menikmati liburan berkualitas di Vietnam.

Deretan Street Food Vietnam yang Mengunggah Selera

Da Nang adalah kota pesisir yang ramai di mana Anda dapat menemukan pantai-pantai luas yang bagus untuk berjemur, berenang, berselancar, dan berbagai olahraga air selama bulan-bulan musim panas. Ada juga resor tepi pantai yang mewah dengan fasilitas ramah anak, termasuk kolam renang, taman bermain, dan layanan babysitter.

Jika Anda ingin menjelajahi Da Nang selama liburan, wisata sehari ke taman laut dan pegunungan yang rimbun juga dapat diatur dengan mudah. Jika si kecil tidak begitu suka mengunjungi museum selama liburan keluarga, kami telah menyusun daftar aktivitas keluarga di Da Nang yang harus membuat mereka tersenyum. Baca terus untuk ide-ide tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk bersenang-senang di Da Nang bersama anak-anak Anda.

1. Asia Park Da Nang

Asia Park Da Nang

Photo :
  • Google Image
5 Street Food yang Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung ke Vietnam

Asia Park Da Nang adalah taman hiburan besar dengan lebih dari 80 wahana indoor dan outdoor. Terletak di Jalan Phan Dang Luu, 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Da Nang.

Menawarkan pemandangan indah Kota Da Nang dan sekitarnya, daya tarik utama di sini adalah kincir ria berlampu neon yang disebut Sun Wheel. Berdiri di ketinggian 115 meter, ia memiliki 64 kabin untuk menampung hingga 384 penumpang sekaligus.

Jika Anda takut ketinggian, Anda dapat menjelajahi taman hiburan melalui kereta monorel yang ditinggikan. Tiket sudah termasuk wahana monorel taman, Sun Wheel, dan akses ke semua wahana di Asia Park Da Nang.

2. My Khe Beach

Halaman Selanjutnya
img_title
15 Drama yang Diperankan Oleh Gigie Chanunphat, Apik Semuanya