Jelajahi Distrik Kreatif Bangkok, Charoenkrung

Jelajahi Distrik Kreatif Bangkok
Sumber :
  • google image

OlretCharoenkrung menjadi ikon karena berbagai alasan, paling tidak karena merupakan rumah bagi jalan aspal pertama yang dibangun di Bangkok, dibangun pada tahun 1860-an pada masa pemerintahan Raja Rama IV. Area ini juga berfungsi sebagai pusat perdagangan internasional, berkat kedekatannya dengan Sungai Chao Phraya.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Oleh karena itu, Charoenkrung dianggap sebagai tempat peleburan kuliner, di mana tradisi dan adat istiadat dari berbagai budaya, dari pedagang Cina hingga diplomat Inggris hingga pedagang Persia, dilempar dan dicampur bersama.

Jelajahi Distrik Kreatif Bangkok

Photo :
  • google image
Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Pelabuhan Bangkok dipindahkan ke distrik lain beberapa dekade kemudian, tetapi pesona multikultural Charoenkrung tidak pernah pudar. Banyaknya pengaruh internasional yang terlihat di daerah ini telah menjadikannya tempat yang sempurna bagi kreativitas untuk berkembang—galeri seni, serta restoran dan bar progresif, telah muncul di sepanjang hambatan utama dalam beberapa tahun terakhir, memberikan angin segar ke area yang juga merupakan rumah bagi toko-toko ibu-dan-pop yang sudah lama berdiri dan kedai makanan jalanan.

Berikut panduan tentang cara terbaik menjelajahi lingkungan yang beragam budaya ini.

Cari sarapan yang sempurna

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Sarapan di Bangkok

Photo :
  • google image
Halaman Selanjutnya
img_title