5 Alasan Harus Mendaki Gunung Ungaran Semarang Sekali Seumur Hidup

Mendaki Gunung Ungaran Semarang
Sumber :
  • ngayap.com

Olret – Mendaki gunung kini menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan sekaligus bisa untuk olahraga. Memang untuk mendaki gunung diperlukan peralatan yang memadai serta kondisi fisik yang sehat serta tekat yang kuat.

Menikmati Kawah Gunung Papandayan, Ada Danau Hijau Tosca Hingga Aliran Kawah

Bagi kamu yang masih bingung untuk mendaki gunung yang bersahabat dengan para pendaki. Tenang saja, karena ada Gunung Ungaran di Semarang yang terkenal ramah bagi pendaki serta memiliki keindahan yang luar biasa.

Jika kamu belum yakin untuk mendaki Gunung Ungaran, setidaknya coba lihat 5 alasan berikut ini dan pastikan dirimu melangkahkan kaki kesana sekali seumur hidup.

1. Track yang ramah bagi pendaki

Video Perjalanan Tektok ke Gunung Papandayan

Memang tak semua orang bisa melakukan pendakian ke gunung yang tinggi, apalagi gunung memang identik dengan jalur yang sulit dan butuh latihan olahraga yang rutin supaya bisa selamat dan menikmati pesona yang ditawarkan gunung.

Namun bagi kamu yang masih baru pertama sekali mendaki, tak ada salahnya untuk mendaki gunung ungaran. Karena gunung ungaran di Semarang memang terkenal sangat ramah dengan pendaki.

2. Memiliki banyak jalur sebagai pilihan

Halaman Selanjutnya
img_title
Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut