5 Alasan Mendaki Gunung Prau Sekali Seumur Hidup, Ada Golden Sunrise

Gunung Prau
Sumber :
  • ngayap.com

Olret – Indonesia yang di anugerahi banyak destinasi wisata menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pelancong. Selain laut dengan hamparan pasir putih dan lautnya yang biru. Indonesia juga di anugerahi dengan Gunung yang bediri kokoh.

Part 1 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Gunung di Indonesia sendiri memiliki daya tarik masing-masing dengan segala pesonanya. Ada yang mudah di capai dan lebih banyak yang sulit dan butuh usaha ekstra. Lantas bagaimana dengan kamu yang ingin mendaki tapi masih baru ingin memulai.

Sebenarnya banyak Gunung yang cocok untuk pemula, mulai dari Gunung Andong di Magelang sehingga Gunung Prau di Wonosobo. Tapi saya sarankan, ada baiknya kamu untuk mendaki Gunung Prau minimal sekali saja seumur hidup kamu. Lantas apa saja?

1. Memiliki 4 jalur dan mudah di akses

7 Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Magelang Yang Harus Kamu Cumbui

Memiliki jalur dan mudah di akses

Photo :
  • ngayap.com

Salah satu keistimewaan gunung dengan ketinggian 2.590 Mdpl ini memiliki banyak jalur yang resmi. Semua jalur juga memiliki pesona masing-masing dan tak bisa dibantahkan keindahannya.

Gunung Kendil, Cocok untuk Pendaki Pemula di Temanggung

Jalur patak banteng menjadi salah satu favorit dari pendaki karena bisa ditempuh kurang lebih 4 jam dengan banyak istirahat. Namun jika kamu sudah terbiasa, kamu pasti bisa sampai puncak kurang lebih 3 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title