Pendakian Gunung Sindoro Via Kledung, Gunung Pemberi Harapan Palsu

Pendakian Gunung Sindoro
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretJawa Tengah menjadi "syurga" bagi para pendaki karena diciptakan gunung-gunung yang kokoh dan indah. Sehingga selalu menjadi destinasi favorit bagi para pendaki termasuk juga aku.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Setelah puas dengan pendakian Gunung Sumbing yang merupakan salah satu gunung paling tangguh di Jawa Tengah, dan berhadapan langsung dengan Gunung Sindoro.

Akhirnya kali ini, aku dan zifta berkesempatan untuk melakukan pendakian Gunung Sindoro dengan ketinggian 3. 153 Mdpl.Sebenarnya sangat banyak jalur pendakian untuk menuju puncak gunung sindoro, salah satunya adalah Pendakian Gunung Sindoro Via Kledung

Ditemani Pocong Di Gunung Sindoro, Membuat Nyali Ciut

Berikut cerita perjalanan kami yang penuh kesan dan pengalaman.

Jakarta - Semarang - Temanggung, Perjalanan Penuh Makna dan Melelahkan.

Pagi hari di Semarang

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Part 7 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Kami melakukan pendakian ini bertepatan dengan hari jadi Indonesia yang ke 74, karena memang Gunung Sindoro menjadi salah satu gunung favorit bagi pendaki, tentu saja kami sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari sebelumnya untuk urusan memesan tiket. Hingga tiba lah akhirnya masa petualang ini di mulai.

Singkat cerita, kami pun berangkat dari Senen Jakarta menuju Semarang, kemudian kami pun melanjutkan perjalanan menuju basecamp Sindoro di kledung Temanggung dengan menggunakan motor.

Halaman Selanjutnya
img_title