Sejuta Pesona Wisata Bangkok yang Memukau Traveler

Wisata Thailand Bangkok
Sumber :
  • pexel

Olret – Meski sangat menyukai dunia traveling dan mengelilingi berbagai destinasi yang ada di Indonesia, mulai dari Batam sampai dengan Bali. Nyatanya saya baru sekali menginjakkan kaki ke luar negri yaitu Singapura. Jika ditanya, Negara mana yang menjadi pilihan saya jika traveling ke Luar Negri?

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Tentu saja Thailand menjadi tujuan utama saya selain tentunya Mekkah dan Madinah karena sebagai umat islam tentu saja sangat merindukan kedua tempat tersebut. Kenapa memilih Thailand bukan Malasia?

Sebenarnya, sangat banyak alasan. Khususnya mengenai bangunan dan budaya mereka yang unik. Jika Malasia tentu saja masih tak jauh beda dengan Indonesia.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Nah, berikut ini destinasi impian saya di Thailand khususnya Bangkok. Jika suatu saat saya melangkahkan kaki di Kota Bangkok, destinasi wisata berikut pasti tak luput dari lensa kamera.

1. Ada Kuil Megah yang Indah Yaitu Kuil Wat Arun (Kuil Fajar).

Kuil Wat Arun

Photo :
  • pexel
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Sebuah kuil indah yang terletak di hulu sungai Chao Phraya, kuil budha dengan sebuah bangunan yang megah dan indah. Kapan saja pun kamu berkunjung ke sini, selalu menawarkan pemandangan yang menawan. Jika kamu ke sini sore hari, bisa jadi lensa kamera akan menangkap sunset yang menawan dengan bangunan epik kuil wat arun.

Halaman Selanjutnya
img_title