Aku Jatuh Cinta Dengan Keindahan Semarang, Dari Wisata Religi Hingga Nuansa Alam

Vihara Budhdhagaya Watugong
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

Olret – Ada yang bilang jika Semarang itu tercipta dari kata damai, rindu dan nostalgia. Memang tidak ada yang salah dengan ungkapan tersebut. Bagi kamu yang pernah tinggal, belajar atau setidaknya singgah di kota ini, tentu kamu akan merasakannya.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Kota Lumpia, Sejarah dan ATLAS (Aman, Tertib, Lancar dan Asri) ini tak bisa di pungkiri memang dapat menghipnotis setiap mata yang memandangnya. Selain kaya dengan sejarah, kota ini memang berperan penting sebagai poros distribusi maupun tempat singgah ideal bagi mereka yang melakukan perjalanan dari Timur ke barat atau sebaliknya.

Jika kamu sedang berkunjung atau traveling di kota metropolitan terbesar ke 5 di Indonesia ini, jangan lupa untuk mengunjungi destinasi-destinasi berikut ini. Dan percayalah, suatu saat kamu ingin kembali lagi ke kota ini.

1. Menyambut Sunrise, Berenang Kece serta Menguji Adrenalin di Umbul Sidomukti

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

Umbul Sidomukti

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Setelah sampai di stasiun Tawang Semarang sekitar jam 4 pagi, saya dan sahabat anak kos langsung melanjutkan perjalanan menuju Umbul Sidomukti. Perjalanan dari stasiun ke Umbul Sidomukti ditempuh sekitar 60 Menit. Kawasan ini menawarkan wisata alam pegunungan yang segar dan berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang.

5 Ikhtiar Istri Dalam Islam Untuk Mencegah Suami Selingkuh. Terapkan Di Rumah Ya Bunda!

Kawasan ini sudah didukung dengan fasilitas dan servis yang sangat lengkap seperti Outbound Training, Adrenalin Games, Taman Renang Alam, Camping Ground dan fasilitas pendukung lainnya.

Selain itu, ada beberapa spot yang sangat menarik disini. Seperti gardu pandang untuk melupakan mantan dan saya sarankan cobalah ikuti salah satu uji adrenalinnya khususnya trianggel dan rasakan detakan jantung kamu yang semakin berdetak lebih kencang.

Halaman Selanjutnya
img_title