5 Hal Menarik yang Bisa Kamu Lakukan di Pantai Drini, Cocok Untuk Jomblo!

Pantai drini Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Kawasan Gunung kidul Yogyakarta telah dikenal dengan pemandangan alamnya yang luar biasa. Di kawasan tersebut kamu bisa menemukan objek objek wisata pantai dengan keindahan dan pesonanya masing-masing, salah satunya adalah Pantai Drini.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

Pantai Drini berada di Desa Banjarejo Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul  Yogyakarta. Dari pusat kota Yogyakarta, kamu perlu menempuh jarak sekitar 60 kilometer yang bisa kamu lalui dengan sekitar dua jam perjalanan.

Lokasinya di daerah yang cukup terpencil dan belum banyaknya wisatawan yang datang mengunjungi Pantai Drini membuat pantai ini memiliki sebutan pantai perawan dari para warga sekitar.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Penyebutan pantai perawan ini juga merujuk pada kondisi Pantai Drini yang bersih dengan airnya yang jernih dan udara yang sejuk. Untuk memasuki objek wisata Pantai Drini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk seharga 10 rupiah saja.

Menikmati Pesona Pantai Drini

Pantai drini Yogyakarta

Photo :
  • instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Pantai Drini adalah salah satu pantai yang langsung menghadap ke Samudera Hindia dengan lereng pantai yang cenderung curam sekitar 10 derajat. Kawasan di sekitar Pantai Drini banyak didominasi dengan batuan batuan karst  yang sangat eksotik yang berasal dari Gunung Sewu.

Halaman Selanjutnya
img_title