Camping Hingga Stargazing di Pantai Kesirat Gunung Kidul Jogjakarta

Pantai Kesirat Jogjakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Nama Pantai Kesirat mungkin masih belum cukup familiar di telingamu. Di kalangan warga Gunung Kidul sendiri pun, nama ini masih cukup asing, apalagi untuk wisatawan luar daerah hingga wisatawan luar negeri.

Doaku Tiap Malam: Membujuk Sang Ilahi Agar Kita Nantinya Bisa Dipersatukan

Namun jangan salah, sekarang ini Pantai Kesirat mulai mendapat perhatian dan menjadi salah satu lokasi wisata dengan spot instagramable terkece di Jogjakarta.

Luasnya pantai diterpa sinar matahari sore, ditemani pohon tunggal di tepi tebing yang berdiri kokoh, serta hamparan tanah berumput yang menyelimuti tanah di sekitar pantai, menjadikan lokasi wisata ini bak surga yang tersembunyi. Disana memang tidak ada pasir, namun hal ini tidak menjadi masalah. Pasalnya, masih banyak keindahan lain yang bisa ditemukan di Pantai Kesirat Gunung Kidul.

Aku Tak Menahanmu Lagi, Pergilah Bila Memang Itu Membuatmu Bahagia

Berada di Dusun Wiloso, masih masuk dalam Desa Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, Pantai ini berbatasan dengan Pantai Wohkudu. Jaraknya dari pusat kota Jogjakarta pun cukup dekat, yakni sekitar 2 jam perjalanan saja. Nah, jika kamu ingin melihat keindahan pantai ini lebih banyak, yuk simak ulasannya dibawah ini!

Pesona Pantai Kesirat Gunung Kidul

Pantai Kesirat Jogjakarta

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
Camping di Curug Nangka, Suasananya Tenang dan Damai