Watu Goyang, Spot Terbaik Menikmati Sunrise di Yogyakarta

Watu Goyang Yogyakarta
Sumber :
  • instagram

Olret – Yogyakarta merupakan salah satu tempat yang layak untuk dikunjungi di akhir pekan maupun waktu-waktu liburan. Di Kota Gudeg ini, ada beragam objek wisata yang bisa dinikmati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Dengan demikian, tidak sedikit yang merasa rindu dengan suasana Yogyakarta yang kaya akan wisata budaya, alam, bahari, kuliner, dan lain sebagainya.

Salah satu objek wisata hits yang ada di Yogyakarta, yaitu watu Goyang. Watu Goyang merupakan nama yang berasal dari bahasa Jawa yang berarti batu bergoyang. Dulunya, tempat ini bukanlah sebuah objek wisata, melainkan hanya penampakan batu raksasa yang apabila disentuh atau didorong akan bergoyang. Batu ini sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan fisiknya tidak pernah roboh atau rusak.

Daya Tarik Watu Goyang

Tak Terduga, Pacarnya Dian di Flim "Tilik", Suaminya Bu Lurah?

Watu Goyang Yogyakarta

Photo :
  • instagram

Di objek wisata yang satu ini, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang serba hijau disertai dengan penampakan gunung berapi yang masih terlihat sangat alami. Pemandangan yang seperti ini tentu saja sangat cocok bagi kamu yang sehari-harinya disuguhkan oleh pemandangan perkotaan yang melelahkan. Kamu akan merasakan sejuknya udara pegunungan, indahnya sunrise, serta semilir angin yang menyapa kulit di pagi hari.

Resep Ayam Bombay Pedas, Lauk Nikmat Cocok Buat Menu Sahur Puasa

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan oleh pemandangan yang cantik di sore hari. Kamu bisa melihat perpaduan warna sunset yang khas seperti lukisan sang maestro terkenal. Tentu saja, momen seperti ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Arahkan kamera ke arah ujung barat, dan kamu bisa mendapatkan hasil gambar yang sangat memukau, apalagi dengan teknik khusus foto yang baik dan pas.

Halaman Selanjutnya
img_title