3 Tempat Wisata Untuk Kamu Pecinta Air di Temanggung

Curug di Temanggung
Sumber :
  • Youtube

Olret – Tempat wisata air di mana pun selalu menarik dikunjungi baik untuk olahraga maupun rekreasi. Tak terkecuali di kota yang udaranya lumayan sejuk seperti Temanggung. Nyatanya di kota ini tempat-tempat pemandian dan taman tema air selalu ramai pengunjung. Nah, berikut ini tempat wisata air di Temanggung yang pas untuk mengisi liburanmu.

1. Pikatan Waterpark, Taman Tema Air yang Murah Meriah.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Kabupaten Temanggung tak hanya kaya akan tempat wisata alam, tetapi juga tempat wisata buatan yang menarik, salah satunya Pikatan Waterpark. Di taman tema air ini terdapat lima buah kolam renang dan kolam permainan yang dilengkapi aneka wahana seperti seluncur air, ember tumpah, dan jembatan goyang. Tak tanggung-tanggung, jumlah seluncur airnya yaitu 10 buah dengan panjang antara 5-50 meter.

Lokasi Pikatan Waterpark berada di tengah pedesaan, tepatnya di Jalan Raya Pikatan, Mudal, Temanggung sehingga suasanya sejuk dan nyaman. Selain kolam renang, di sini juga terdapat arena permainan flying fox, ATV dan mobil mainan. Fasilitas taman tema seluas 1,5 hektare ini pun sangat lengkap, meliputi area parkir, tempat makan, kamar mandi, dan ruang ganti.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Melihat tempatnya yang cukup megah, harga tiket masuk terbilang murah yaitu Rp15.000 hingga Rp20.000 per orang sudah termasuk semua wahana permainan air. Waktu operasinya sendiri mulai pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB setiap hari.

2. Pemandian Tuk Mulyo, Kolam Renang di Tengah Perbukitan

Kesegaran air dari mata air pegunungan dan panorama alam yang indah merupakan daya tarik utama dari pemandian Tuk Mulyo. Pemandian ini dibangun di tengah perbukitan. Tepatnya di wilayah Desa Pandemulyo, Kecamatan Bulu, Temanggung. Maka, tempat ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari kolam renang dengan suasana yang tenang dan udara segar.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure