5 Pantai di Pulau Karimunjawa yang Harus Kamu Kunjungi, Indah Bangat!

Pulau Cemara Karimunjawa
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

OlretPulau Karimunjawa merupakan salah satu destinasi impian para pecinta pantai. Bagaimana tidak, di sana kamu dengan mudah menemukan berbagai pantai dengan pemandangan yang menakjubkan.

Tutorial Lengkap Liburan Keluarga Ke Karimun Jawa ala Backpacker

Bahkan ketika kamu melangkahkan kaki di pulau ini, pelabuhan Karimunjawa sudah menawarkan lautan dengan warna hijau tosca. Lantas apa saja pantai yang bisa kamu kunjungi dan kapan waktu terbaik untuk menikmatinya. Berikut ini 5 pantai yang harus kamu kunjungi ketika sedang traveling di Karimunjawa.

1. Pantai Bobi Karimunjawa

berenang di pantai Bobi Karimunjawa

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan
Jelajahi Pulau Karimunjawa Bersama Youtuber Idris Hasibuan

Masih di hari pertama, setelah beristirahat, kami pun melanjutkan perjalanan menuju pantai Bobi. Dari Azza Homestay, berdasarkan google map 2,8 Km, sangat dekat bukan?

Kami pun menelusuri jalanan yang mudah dilalui sekitar 15 menit lebih, setelah itu tikungan yang membuat jantung copot pun menghantui. Salah satu ujian paling berat untuk menuju pantai ini memang tikungan ini.

Video : Pulau Cemara Besar Karimunjawa, Indahnya Tiada Tara

Setelah itu, jalanan pun cenderung menurun biasa dan datar.Tak lama kemudian, setelah melewati beberapa pantai kami pun sudah berada di kawasan pantai Bobi. Lantas apa saja yang ada di pantai bobi?

Halaman Selanjutnya
img_title