Pengalaman Glamping di Umbul Sidomukti, Suasana Sejuk dan Tenang

Glamping Umbul Sidomukti
Sumber :
  • viva/Idris Hasibuan

OlretSemarang memang terkenal dengan kawasan kota tua dan wisata sejarahnya. Namun selain hal tersebut, ternyata ada sebuah kawasan di Semarang yang menyajikan tempat terbaik healing dengan suasana sejuk, tenang dan bisa menikmati cahaya lampu gemerlapnya kota Semarang.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Kamu sudah tahu dong maksud saya bukan? Iya, kawasan Umbul Sidomukti adalah jawaban yang tepat. Olret liburan pun berhasil menikmati liburan yang menyenangkan di kawasan tersebut, dari dinginnya udara pegunungan hingga teh rempah yang nikmat.

Yuk, simak perjalanan liburan olret ke Semarang dari Jakarta, tentu saja kami juga memberikan pengalaman yang berkesan serta video perjalanan yang indah. Penasaran bukan? Yuk, simak cerita perjalanan kami ini.

Dari Jakarta Menuju Semarang Menggunakan Mode Transportasi Kereta, Perjalanan Kurang Lebih 7 Jam 19 Menit.

7 Jenis Akomodasi Wisata yang Wajib Kamu Tahu

Perjalanan menuju semarang

Photo :
  • viva/Idris Hasibuan

Pagi hari, tepatnya jam 5.30 pagi, saya pun memesan ojek online dengan tujuan salah satu perumahan di kawasan Cibubur (depan Trans Studio Mall Cibubur) karena berangkat bersama teman.

Jangan Sedih, Tips Ini Bisa Membantu Mengatasi Trauma Broken Home

Dari sana, kami pun melanjutkan perjalan hingga stasiun senin. Memang tiket kami jam 8.30 WIB, namun karena jalanan di Jakarta susah di prediksi, akhirnya kami memutuskan jalan lebih pagi.

Halaman Selanjutnya
img_title