5 Quotes Buku yang Wajib Banget Diketahui, Ada Favoritmu??

Buku Ikigai
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Content-Pixie-1405717

Orlet -  Membaca adalah jendela dunia. Dengan membaca akan membuat jangkauan pengetahuan kita semakin luas. Merutinkan aktivitas membaca buku-buku yang berkualitas tentu akan memberikan dampak positif bagi diri kita. Salah satu isi buku yang menarik adalah adanya quotes yang ketika dibaca mampu memberikan suntikan semangat sekaligus menyadarkan pembaca.

7 Hal yang Harus Kamu Terapkan Untuk Meningkatkan Minat Baca

Nah, berdasarkan yang kami kutip dari akun instagram @globalenglishpare inilah lima quotes buku yang harus banget kita baca. Penasaran bagaimana quotes-nya? Mari simak penjelasan di bawah ini.

1. Masih Belajar

5 Fakta yang Menguatkanmu, Saat Usaha dan Hidupmu Diremehkan

"Kalau mau menunggu sampai siap, kita akan menghabiskan sisa hidup kita hanya untuk menunggu."

Quote di atas dari buku karya Iman Usman yang berjudul Masih Belajar memang sangat relate dengan kehidupan bukan?

Aromamu Yang Sering Membuat Rindu. Sayangnya Kini Bukan Lagi Milikku

Kita sering mengalami permasalahan yang datang silih berganti antara senang sedih, suka duka dan lain-lain seiring bertambahnya usia dan bicara soal siap kita tak akan pernah siap sepenuhnya untuk menjalani hal tersebut karena datangnya ujian dan tantangan hidup tidak pernah dapat diprediksi. Yang bisa kita lakukan adalah beradaptasi dengan keadaan.

Contoh sederhananya yakni menikah. Mungkin kita berpikir nunggu nanti saja kalau tabungan sudah banyak, nanti kalau sudah bisa punya rumah sendiri, kendaraan pribadi, nanti sajalah kalau usaha yang dirintis sudah maju, mental belum siap nih, sampai tanpa sadar usia semakin bergerak maju membawa kita pada angka yang tidak bisa dikatakan muda lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title