5 Bukti Bahwa Perbedaan Bukan Penghalang Cinta, Tapi Jadi Penguat Rasa Sayang

Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan
Sumber :
  • sbs

Olret – Setiap manusia diciptakan oleh Tuhan dengan keistimewaan nya masing masing. mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Bahkan orang kembarpun tidak benar benar sama persis, selalu ada sisi karakteristik yang berbeda antara satu orang dengan orang lain nya.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Begitu juga termasuk di dalamnya adalah aneka ragam karakter masing-masing orang yang tidak sama antara satu dengan lainnya.

Dalam hubungan antar personal manusia, terkadang hal ini tidaklah mudah. Ada kalanya gesekan perbedaan menjadi masalah yang rumit. Begitu juga dalam hubungan asmara.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Seringkali hubungan asmara dilandasi dengan persamaan, kecocokan satu sama lain yang menyatukan hubungan. Namun seiring waktu berjalan, dalam hubungan apapun akan selalu muncul sifat dan karakter asli masing-masing orang.

Biasanya disana timbul perbedaan dan ketidaknyamanan hubungan jika ada pihak yang merasa tidak cocok, tidak bisa menerima sesuatu yang tidak dia sukai atas perilaku orang lain. Mulai dari rasa yang ga nyaman, risih, sampai jadinya komplen atau bahkan bisa menjauh dan memutuskan hubungan. Semuanya bisa saja terjadi

5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Taukah kamu... bahwa segala apapun yang terjadi adalah hukum sebab akibat. Orang bilang tak ada asap kalau tak ada api. Begitu juga dengan konflik yang ada dalam hubungan asmara. Konflik dalam asmara, ga mungkin tiba tiba tanpa sebab.

Kalau kamu peka girls... kamu pasti bisa menemukan penyebab yang menjadikan pemicu atas konflik hubunganmu dengan doi.

Kemampuan mengenali penyebab terjadinya konflik, akan sangat membantu dan memudahkan kamu dalam mengatasi masalah yang terus bergulir. Lalu apa saja yang menjadi pemicu konflik dalam hubungan asmara sih...

Halaman Selanjutnya
img_title