5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasanganmu Selingkuh

Snpachat Sering Digunakan Sebagai Wadah Untuk Selingkuh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Apa yang kamu bayangkan saat pertama kali pasanganmu menyatakan cintanya? Kamu pasti berbunga-bunga karena pada saat momen itu juga kamu mengatakan ‘iya’ untuk menjadi kekasih hatinya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Pada saat yang sama pula kamu senyum-senyum sendiri, pikiran tak karuan, pokoknya dunia serasa milik berdua. Dan untuk pertama kalinya juga kamu memberi perhatian, mendengarkan curhatan, dan berbagi kisah bersama si dia.

Seiring berjalannya waktu, kamu lebih banyak menghabiskan waktu dengan dia. Pergi belanja kebutuhan sehari-hari, makan siang, nonton bioskop, belajar di perpustakaan, dan masih banyak lagi. Pokoknya kemanapun harus ditemani oleh dia. Apalagi jika kamu satu kampus, setiap hari pastinya tidak akan ada waktu yang terlewatkan untuk bisa berduaan.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Hingga pada suatu saat kamu menerima kabar bahwa dia mendapatkan pekerjaan di luar kota. Hal tersebut pastinya menjadi kabar gembira bagi kalian berdua. Namun satu hal yang harus diahadapi, yaitu kamu tidak lagi bisa bersama dengan dia, yang mana kamu harus menjalani Long Distance Relationship atau LDR. Bagi kamu, LDR bukanlah suatu hal yang mengerikan jika bisa saling percaya satu sama lainnya.

Pada saat keberangkatan, mungkin kamu masih ingat ketika dia melambaikan tangannya. Sebuah tanda perpisahan itu berat sekali rasanya, tapi demi masa depan yang lebih baik, mau tidak mau kamu harus siap menerimanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah