Jangan Sampai Menyesal! Lakukan 6 Aktivitas Berikut secara Rutin dan Rasakan Manfaatnya

Ilustrasi menyesal
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@SHVETS-production

Olret – Hidup kita tidak akan bergerak maju jika kita hobi bermalas-malasan, suka have fun tanpa tujuan yang jelas, menyia-nyiakan waktu untuk hal kurang bermanfaat.

7 Hal yang Harus Kamu Terapkan Untuk Meningkatkan Minat Baca

Kini, ambillah langkah besar demi masa depan tanpa penyesalan selagi kesempatan masih terbuka lebar. Berusahalah memberikan yang terbaik bagi diri sendiri semaksimal mungkin agar jangan sampai ada kata 'seandainya' dulu aku begini, aku begitu dan seterusnya.

Oleh karena itu, banggalah dengan pencapaianmu meski kecil dan tak berarti di mata orang lain serta buatlah dirimu sendiri lima tahun lagi berterima kasih karena berhasil melakukan enam hal ini yang kami kutip dari akun instagram @febians25 berikut ini.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

1. Baca Berbagai Macam Buku

Tidak ada kata rugi menginvestasikan waktu kalian untuk membaca banyak buku kecuali bahan bacaan yang dipilih tidak bermanfaat alias berisi kalimat-kalimat negatif apalagi yang berbau pornografi.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Buku berkualitas sangat membantu kalian untuk mempunyai pemikiran yang lebih luas, termotivasi dan menambah wawasan yang lebih baik. Walaupun di era digitalisasi seperti sekarang mudah sekali mengakses bacaan dari internet namun tetap saja buku versi cetak jauh lebih menguntungkan.

Dilansir dari credihealth.com karena saat membaca melalui layar handphone maupun komputer dapat berpotensi menyebabkan kerusakan mata jika tidak memperhatikan cara aman dan pencegahan untuk menghindari masalah kesehatan mata akibat terlalu lama menatap layar gawai dan komputer.

Halaman Selanjutnya
img_title