Bisakah Shampo Menyebabkan Rambut Rontok: Pakar Rambut Ungkap Mitos dan Tipsnya

Bisakah Shampo Menyebabkan Rambut Rontok
Sumber :
  • u-repot

OlretMandi terasa menenangkan sampai Anda menemukan potongan rambut berharga Anda rontok dari kulit kepala. Meskipun wajar jika Anda mengalami kerontokan rambut saat keramas, tanda bahaya muncul saat rambut rontok Anda parah.

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Jadi mengapa hal itu bisa terjadi? Apakah sampo Anda menyebabkan rambut rontok? Apakah mengganti sampo akan menghentikan rambut rontok?

Mungkin tidak. Karena bukan merek samponya, melainkan bahan-bahan yang terkandung dalam formulasi 3 tersebut, yang bisa jadi menjadi penyebab utama kerontokan rambut Anda yang berlebihan. Hal lain yang perlu diperhatikan di sini adalah seberapa sering Anda keramas dan jumlah sampo yang Anda gunakan.

Apa Itu Kanker? Bagaimana Kanker Bisa Terjadi?

Nah, di artikel kali ini kami akan menjelaskan bahan-bahan dalam sampo yang dapat menyebabkan rambut rontok, alias bahan berbahaya yang harus Anda hindari, beberapa mitos paling umum tentang keramas, seberapa sering Anda harus keramas, dan tips mengurangi rambut rontok. sambil keramas. Baca terus!

Apakah Sering Keramas Menyebabkan Rambut Rontok?

Bisakah Shampo Menyebabkan Rambut Rontok

Photo :
  • u-repot
6 Teknik Mengubah Diri Menjadi Sehat, Tidak Sulit Untuk Dilakukan

Tidak - sering keramas tidak menyebabkan rambut rontok atau menyebabkan rambut rontok. Menariknya, sebenarnya (alami) kehilangan sekitar 100 helai rambut setiap hari adalah hal yang wajar.

Halaman Selanjutnya
img_title