Calon Imamku, Semoga Lelahmu Hari ini Jadi Lillah

Meluluhkan hati lewat doa
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk calon imamku, dimanapun kamu berada sekarang, seperti apa wujudmu dan bagaimanapun rupamu. Aku percaya engkau adalah lelaki sholeh dan bertanggung jawab yang akan dikirimkan Allah kepadaku nanti, di saat yang tepat.

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Sekarang engkau pasti berusaha memperbaiki dirimu sebagai calon imam, menambah dan mengejar ilmu, dan bekerja siang dan malam sebagai bekal kehidupan kita nantinya. Dan aku disini juga sedang berusaha memperbaiki diriku dan memantaskan diri untuk bersanding denganmu.

Sehingga saat Allah mempersatukan kita nantinya, kita telah sama sama siap dan dewasa. InsyaAllah bersama, kita akan membina rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah.

Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah

Jika Kamu Sekarang Sedang Merasa Lelah Dalam Menjalani Rutinitasmu Hari Ini, Ingatlah Bahwa Lelahmu Akan Jadi Tabungan Keberkahan Bersama Nanti

Aku tahu engkau pasti sekarang sedang kelelahan, mengumpulkan pundi rejeki dan ilmu sebagai tabungan masa depan bersama kita nanti. Bahkan kamu kadang merasa putus asa dengan apa yang kamu lakukan.

Catat! 6 Cara Mengatasi Rekan Kerja yang Sok Tahu

Merasa hidup ini semakin sulit dan mungkin saja hampir menyerah. Namun tahukah kamu, lelahmu hari ini adalah doa untuk mempermudah pertemuan kita nanti. Lelahmu hari ini adalah tabungan keberkahan bagi kita nanti. Dan segala usahamu hari ini, akan menjadi ibadah dalam usaha menjemputku nanti.

Saat Kamu Lelah Mengejar Ilmu Agama Dan Memperbaiki Akhlakmu. Ingatlah Itu Adalah Bekal Untuk Menjadikan Keluarga Kita Nanti Sebagai Keluarga Penghuni Surga Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title