Jika Akhirnya Yang Paling Tulus Memilih Pergi, Maka Kamu Harus Mengerti

Tulus mencintaiku
Sumber :
  • instagram.com @brandownwoefell

Olret – Bahkan seseorang yang paling setia dan tulus padamu bisa lelah dan akhirnya memilih untuk pergi. Bukan karena dia sudah tak lagi mencintaimu, tapi justru karena dia merasa bahwa bukan dirinya yang kamu harapkan untuk hadir.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Dia lelah meyakinkanmu, bahwa dia mampu membahagiakanmu. Dia payah, karena setiap usahanya selalu kamu pandang sebelah mata. Dan akhirnya dia memilih pergi dengan membawa luka dan berharap kamu bisa bahagia tanpanya

Justru Karena Ketulusannya Mencintaimu Dia Memilih Untuk Pergi. Dia Mencintaimu Bukan Memaksamu Memilihnya

Dia pergi dengan perasaan terluka, saat semua usahanya untuk memperjuangkanmu, ternyata tidak dihargai olehmu. Dia begitu terluka dan tak tahan dengan rasa sakitnya. Hingga akhirnya pergi meskipun berat adalah jalan yang dia pilih.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Dia sadar bahwa meskipun cintanya begitu tulus dan besar untukmu, tak berarti dia harus meminta balasan yang sama. Dia tak punya hak untuk memaksamu memilihnya dan mencintainya sama seperti saat dia mencintaimu.

Apalagi Dia Juga Manusia Yang Punya Rasa Lelah, Dia Juga Butuh Diperjuangan Bukan Melulu Memperjuangkan

Untuk apa mengharapkan lebih banyak dari hubungan yang timpang. Saat dia sudah banyak memperjuangkan, tapi kamu justru tidak mau ikut berjuang dan lebih fokus pada hal lainnya. Dia tentu saja bisa lelah, dan merasa tidak kamu inginkan lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga