Tanamlah Banyak Kebaikan, Karena Kamu Tak Akan Pernah Tahu Kapan Dan Dimana Akan Menunainya

Abaikan Penilan Orang Lain
Sumber :
  • unsplash.com/@jeremymcknight

Olret – Sudah berapa banyak kebaikan yang kamu lakukan hari ini? karena percayalah bahkan kebaikan paling sederhana yang kamu lakukan, akan menjadi tabunganmu kelak.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Tidak hanya akan kamu tuai di akhirat sebagai limpahan Rahmat Allah, tapi juga di dunia sebagai lewat jalan yang tak pernah kamu sangka ataupun kapan dan dimana.

Tabunglah Banyak Kebaikan, Meskipun Hanya Dengan Memberikan Senyuman Sederhana. Itu Akan Tetap Membahagiakan Orang Yang Kamu Sapa.

Seperti yang kita tahu bahwa tersenyum adalah sedekah paling murah, mudah dan dapat kamu lakukan dimana saja. Meskipun itu begitu sederhana, namun berimbas cukup besar bagi orang yang kita sapa.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Mereka juga akan turut menerima energi positif dari senyum kita, menyembuhkan rasa lelahnya dan semangat dalam menjalani kehidupan hari ini. Berbuat baik tak berarti harus mahal, yang penting tulus dan ikhlas.

Tabunglah Banyak Kebaikan, Meskipun Orang Yang Kamu Baik-i Kadang Tak Membalas, Hingga Mengecewakan. Ingatlah Allah Akan Membalasnya Berlipat Dan Lewat Jalan Tak Terduga.

Kadang, memang kebaikan kita tak mendapatkan balasan serupa. Namun bukan berarti kita akan merugi, bahkan jika memang saat kita berbuat baik, lalu dikecewakan, ditipu dan dihargai.

Halaman Selanjutnya
img_title
Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai