6 Langkah supaya Hidup Makin Produktif, Praktikkan Segera!

Ilustrasi berusaha lebih produktif dalam hidup
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@olia-danilevich

Olret – Supaya hidup makin produktif harus bagaimana sih? Mungkin banyak dari kita kebingungan harus menempuh cara apa dan bagaimana langkah tepat melakukan sesuatu yang berguna dalam hidup, menambah value diri, meningkatkan produktivitas diri dalam berkarya maupun menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Nah, kalau begitu kita wajib banget baca enam tips yang dikutip dari akun instagram @pembelajarproduktif, yang harus mulai kita biasakan sejak sekarang apabila ingin hidup berkembang kearah yang lebih produktif. Mari simak pembahasan di bawah ini hingga selesai.

1. Goals

Tak Perlu Berusaha Balas Dendam, Karena Memaafkan Adalah Balasan Terbaik

Dilansir dari wikipedia, goals adalah gagasan tentang masa depan atau hasil yang diinginkan, dibayangkan, direncanakan dan dimaksudkan untuk dicapai seseorang atau sekelompok orang dalam waktu yang terbatas dengan menetapkan tenggat.

Dengan memiliki goals yang inspiring dan visioner kita bakal optimis, semakin berupaya keras mengambil langkah-langkah tepat untuk membuat impian berubah menjadi kenyataan.

3 Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Beriklan di Facebook

2. Target

Terget merupakan komitmen yang harus dicapai. Sebuah pernyataan yang bersifat lebih spesifik dan terukur. Terdapat rentang waktu untuk menyelesaikan suatu tugas dan pekerjaan dengan hasil maksimal.

Halaman Selanjutnya
img_title