Ada Saatnya, Kamu Dipertemukan Dengan Jodohmu Dengan Jalan Tak Terduga

Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Akan ada saatnya nanti kamu bertemu atau dipertemukan dengan seseorang yang ternyata adalah jodoh dari Allah SWT yang selama ini kamu tunggu tunggu. Dia yang tidak akan pernah berhenti memperjuangkanmu dan meyakinkanmu bahwa dia adalah pilihan yang terbaik.

5 Stereotip Tentang Zodiak Leo yang Salah Kaprah, Betul Gak?

Dia yang tidak hanya pandai merebut perhatian dan cintamu, tapi langsung meminangmu di hadapan kedua orang tuamu. Dan dia pula laki-laki yang wajahnya muncul dalam istrikharahmu, sehingga kamu yakin bahwa dia adalah pilihan Allah SWT untukmu. Juga dia pula yang tak pernah kamu sangkakan akan menjadi belahan jiwamu.

Tuhan Mempertemukan Di Saat Yang Tepat Dan Dengan Jalan Yang Tak Kamu Sangkakan. Kamu Hanya Perlu Merasa Yakin Dan Beristikharah

Jodoh

Photo :
  • instagram
Cukupkan Usaha Dan Doamu, Masalah Hasil Biarkan Allah Yang Menentukan

Bagaimanapun tidak ada satu pun manusia yang menebak pasti kapan jodoh itu datang. Dan Allahlah yang Maha Tahu kapan dengan pasti kita membutuhkannya dan pantas bertemu dengannya. Bisa jadi dia orang yang paling dekat denganmu, bisa juga paling jauh, bisa jadi yang kamu benci atau tak kamu kenali.

Namun, saat bertemu dengannya nanti kamu akan merasa yakin kepadanya. Apalagi jika kamu lengkapi dengan memohon petunjuk pada Allah dengan istikharahmu, hatimu lebih mantap meyakini bahwa dia adalah jodohmu. Jadi percayalah, bahwa kamu juga akan menemukan jodoh di waktu yang tepat

Mungkin Jodohmu Bukan Seperti Yang Kamu Harapkan, Tapi Jujur Saja, Dia Pasti Orang Yang Kamu Butuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua