Terima kasih Telah Setia, Dari Mengenalmu, Mendoakanmu Hingga Menua Bersamamu

Setia
Sumber :
  • instagram

Olret – Terimakasih untukmu yang tak lelah selalu berjuang bersamaku, yang tetap setia memilihku dengan segala kurang ku, yang tak pernah berhenti berharap bahwa kehidupan kita akan terus membaik dan terus lebih baik.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Yang tetap ada saat aku terjatuh dan terluka, juga menerimaku dengan lapang dada dan kehangatan, saat dunia mulai menyakitkan dan terasa tak adil.

Kamu merengkuhku dengan kasih sayang, memberikan ketenangan dan kedamaian, dan membuat rasa sulit dan sakit itu terasa lebih ringan. Kamu adalah anugerah Tuhan yang selalu indah, kamu adalah hadiah yang paling berharga dalam hidupku.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Semoga akhirnya kita akan dipersatukan selamanya, hingga menua, hingga kematian itu hadir dan menyatukan kita kembali dalam surgaNya.

Saat Pertama Mengenalmu Dan Kamu Mulai Menarik Perhatianku. Entah Bagaimana Aku Sudah Merasa Bahwa Kamu Adalah Akhir Pencarianku

Setia

Photo :
  • instagram
5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Saat pertama kita bertemu dalam dalam pertemuan yang tak pernah kita sangka. Sungguh unik, cara Tuhan membuat hatiku terpana akan dirimu, Sungguh indah cara Tuhan membuatku tertarik akan perhatianmu yang sederhana.

Halaman Selanjutnya
img_title