Bukan Kamu Yang Menyesal, Karena Dialah Yang Justru Kesulitan Mendapatkan Pengganti Setulus Kamu Lag

Tanda Mantanmu Menyesal Setelah Menyia-nyiakanmu
Sumber :
  • u-report

Olret – Meski dikecewakan, dikhianati, disia-siakan dan ditinggalkan oleh orang yang kamu cintai dan sempat sangat kamu harapkan itu menyakitkan. Kamu tidak perlu terlalu sedih apalagi sampai berpikir untuk menyerah. Sakit memang rasanya, saat orang yang dicinta ternyata tidak sebaik yang kamu harapkan.

Allah Membenci Orang yang Menguap dan Setan pun Tertawa, Benarkah?

Namun, kamu harus tahu, bukan dirimulah yang akan menyesali perpisahan itu. Bukan kamu yang akan menginginkan hubungan kalian membaik kembali. Bukan kamu pula yang nantinya akan sulit bahagia dan hidup baik-baik saja.

Justru, dialah yang akan mengalami semua kesulitan dan penyesalan itu. Sebab, selain karma yang akan menimpanya, diapun tidak akan mendapatkan pengganti setulus kamu lagi. Karena Tuhan tidak akan membiarkan berlian jatuh lagi pada tangan yang salah untuk kedua kalinya.

Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Hubungan dan Pasangan Akan Kesulitan Mendapatkan Yang Tulus

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Memang orang baik dan tulus di dunia ini ada banyak. Namun, untuk orang yang tidak bisa menghargai hubungan dan kesetiaan, dia akan sulit menemukan yang benar-benar tulus seperti kamu, saat masih bersamanya dulu.

Selalu, dia akan merasa dikecewakan dalam hubungannya, pasti dia akan merasakan sakitnya disa-siakan oleh orang yang dia harapkan pula. Karena dia sedang menuai karma dari perbuatan yang dilakukannya. Dan semua itu akan membuat dirinya menyesal, serta sadar, tidak ada yang lebih baik dari kamu.

Dia Akan Mendapatkan Pengganti Yang Tidak Lebih Baik Daripada Kamu

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa