5 Cara Menolak Cewek yang Mencintaimu, Terapkan ya Bro!

Jatuh Cinta dengan Lelaki yang Salah
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Menolak cinta atau rasa suka dari wanita yang mengatakan bahwa dia menyukai Anda. Mungkin sulit untuk mengatakannya secara langsung karena saya yakin kebanyakan pria takut lawan bicaranya akan merasa tidak enak karena kecewa.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Hingga menjadi tidak nyaman ketika Anda harus memberitahunya secara tidak langsung, Anda mungkin secara tidak sengaja berpikir bahwa Anda juga menyukainya. Jadi kami telah mengumpulkan 5 cara untuk menghadapi situasi seperti ini.

Tolak wanita yang mengatakan bahwa mereka menyukai Anda tanpa terlihat jelek. Selain itu, mereka juga terus menjaga persahabatan baik satu sama lain.

1. Berbicaralah dengan jelas dan jujur.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Meskipun memberikan jawaban yang jelas dan lugas mungkin tampak sulit, Namun hal itu akan membantunya memahami situasi dan perasaan Anda dengan lebih baik.Namun, jangan lupa untuk menunjukkan rasa hormat dan kesopanan saat Anda berbicara dengannya.

Meskipun Anda menunjukkan sudut pandang yang jelas Tapi Anda harus menggunakan kata-kata yang indah. Dan jangan menggunakan kata-kata yang sangat menyakiti perasaannya.

2. Jelaskan alasannya dengan jelas.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga