Meski Belum Menikah Di Usia 30 Tahun, Percayalah Itu Tidak Akan Menjadi Masalah Buatmu

Prioritas Saat Menginjak Usia 25 Tahun
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Saat menginjak usia 30 tahun dan belum menemukan pendamping hidup. Sering membuat kamu dan orang-orang sekitarmu jadi khawatir . Ada pula yang sampai memberi pandangan berbeda, apalagi jika kamu seorang perempuan.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Pertanyaan-pertanyaan kapan menikah dan kapan mengikuti jejak teman-teman yang sudah mempunyai momongan juga mulai sering terlontarkan.

Padahal perkara jodoh itu tidak berpatokan pada usia. Tuhan sudah menentukan kapan kamu bertemu dengan orang yang tepat yang akan menjadi pendamping hidupmu. Jadi percayalah! Kamu tidak perlu terlalu khawatir ataupun menjadikan perkara jodoh itu sebagai masalah. Yakin saja, Tuhan sudah menyiapkan takdir hidup yang terbaik buatmu.

Bagaimanapun Menikah Bukan Perlombaan yang Siapa Cepat Dia Dapat

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Menemukan orang yang tepat untuk sebagian orang bisa menjadi hal yang mudah. Untuk orang lain dan juga kebetulan dirimu, ibarat mencari emas ditumpukan jerami. Kamu sudah berupaya untuk mencari yang terbaik, namun menemukan kegagalan dan belum bisa cocok dengan berbagai alasan.

Hal itu bukan sepenuhnya salahmu atau kamu kurang berusaha. Tapi memang nasib setiap orang itu berbeda. Bahkan yang sudah menikahpun, belum tentu langgeng sampai berakhir dengan perceraian. Jodoh itu bukan siapa yang cepat dia dapat.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Jika memang sudah waktunya kamu pasti mendapatkan yang terbaik dari banyak orang baik yang pernah kamu temui sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title