Orang Baik dan Sabar Akan Tetap Berakhir Dengan Kebaikan, Meski Hidupnya Dulu Pernah Terpuruk

Sabar dan Lebih Mengerti
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Untuk kamu yang dulu pernah disakiti, disia-siakan dan tidak dihargai. Lihatlah bagaimana hidupmu sekarang dan cara kamu melepaskan diri dari semua rasa terpuruk dan sakit itu di masa lalu. Kamu tetap baik-baik saja sampai sekarang, bahkan menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Lihatlah pula, banyak kebaikan, kebahagiaan dan keberkahan yang kini kamu dapatkan, untuk mengobati rasa sedih yang dulu kamu dapatkan.

Karena sebagaimana yang kamu yakini, jika orang sabar akan diberikan banyak keberkahan dan orang baik akan diberikan banyak kebahagiaan. Meski hidupmu dulu begitu terpuruk sampai ingin menyerah. Tuhan membuktikan keadilannya dengan memberikan banyak kebahagiaan untukmu sekarang.

Jika Menengok Kembali Masa Lalu, Kamu Justru Akan Mensyukuri Luka, Sakit dan Tangis Yang Dulu Jadi Ujianmu

5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Sekarang, saat kebahagiaan, kesuksesan dan keberkahan menghampiri bersamaan dengan dirimu yang lebih dewasa dan bijak. Jika kamu kembali menengok masa lalu. Masa dimana kamu begitu terpuruk, entah karena ditinggalkan, dikhianati, dan kehilangan banyak hal yang berharga. Kamu justru akan mensyukuri semua luka, sakit dan tangis itu pernah terjadi di hidupmu.

Kamu bersyukur bukan karena mendapatkan rasa sakit, namun bersyukur bisa lepas dari rasa sakit itu dan mengambil pelajaran yang berharga. Sehingga kamu bisa hidup lebih baik sekarang dan menemukan kebahagiaan yang selama ini kamu nantikan.

Meski Sempat Disakiti dan Disia-siakan. Orang Baik Tetap Akan Mendapatkan Yang Banyak Kebaikan Dalam Hidupnya

Halaman Selanjutnya
img_title
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang