Saat Dua Hati Menyatu, Jagalah Dia Sepenuh Hati, Karena Hadirnya Belum Tentu Kembali

Pasangan yang Tidak Romantis
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Saat Tuhan memberikan kamu kesempatan untuk menjaga hati seseorang, maka jagalah dengan sepenuh hati, sebagai wujud rasa syukur kamu atas kehadirannya. Apalagi saat Tuhan sudah menyatukanmu dalam ikatan suci pernikahan.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Maka kebersamaannya dengannya adalah yang terindah. Sungguh hanya penyesalan yang akan kamu dapatkan, jika menyia-nyiakannya. Karena Tuhan belum tentu memberikan kesempatan 2 kali bersamanya.

Jagalah Hati Dan Cintailah Hati Yang Dititipkan Tuhan Untuk Dirimu. Jadikan Dia Satu Satunya Dan Paling Indah

Banyak orang yang sedang berusaha menanti jodohnya. Banyak yang masih berharap Tuhan segera mempersatukan dengan yang terbaik. Oleh sebab itu, saat kamu sudah mendapatkan Rahmat Tuhan yang begitu indah itu.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Jagalah dia sebaik yang kamu mampu. Jadikan satu satunya, jadikan yang terbaik. Percayalah tidak ada kesulitan yang berarti saat kamu memberikan ketulusan kepadanya.

Ingatlah Dia Adalah Anugerah Tuhan Yang Terindah Dan Paling Kamu Nantikan. Dia Adalah Jodohmu Dan Sumpah Mu Membahagiakannya Akan Dipertanggungjawabkan.

Saat dua hati menyatu, saat kamu bertemu dengan jodoh Lauhul Mahfudzh mu, Dan saat kamu mengucapkan sumpah setia dan membahagiakannya. Ingatlah, semua itu akan kamu pertanggungjawabkan kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title
Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku