Ayah, Engkau Tetap Jadi Lelaki Pertama Yang Kucintai, Meski Kini Ada Lelaki Lain Di Hati

Hubungan Ayah Dengan Purtinya
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Untuk ayahku, seseorang yang telah merawat dan membesarkan diriku penuh dengan rasa kasih dan cinta. Laki laki pertama yang selalu ada dihatiku, yang nasehatnya selalu bergema ditelingaku.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Ayah, sampai kapanpun engkau tetap laki laki pertama yang kucintai. Engkau tetap laki laki hebat yang selalu terukir di hati. Dan kini, putrimu telah mendapatkan laki laki lain yang menjagaku. Namun percayalah, namamu, perjuanganmu tak akan pernah mampu tergantikan oleh siapapun sampai ajal kelak menjemputku.

Untuk Ayahku, Laki Laki Yang Membuatku Jatuh Cinta Karena Sikap Lembutnya Pada Ibu. Yang Membuatku Mengerti Bahwa Cinta Itu Saling Mengasihi

Ayah, engkau adalah laki laki pertama yang membuatku jatuh cinta, sekaligus mengajarkan arti cinta yang sebenarnya. Saat aku selalu melihatmu bersikap baik dan lembut pada ibu. Selalu berusaha menyenangkan hati ibu.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Maka disitulah aku memahami bahwa cinta itu saling mengasihi dan menyayangi. Rasa cintamu yang begitu besar untuk ibu, membuatku melihat dan merasakan bahwa cinta sejati itu memang ada dan nyata.

Untuk Ayah, Laki Laki Yang Membuatku Jatuh Cinta Pertama Kali, Engkau Membuatku Kagum Atas Perjuanganmu Dan Jerih Payahmu Membesarkan Aku

Tak ada laki laki lain yang perjuangannya setulus dan sebesar engkau Ayah, tak ada yang pernah bisa menggantikan perjuangan tulusmu untuk membahagiakan keluargamu.

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta