Ingat Ya, Jangan Menyakiti Jika Tak Ingin Tersakiti, Karena Karma Itu Ada Dan Nyata

Last Twilight Series Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretKarma atau imbal balik atas perbuatan yang kita lakukan itu benar benar ada dan nyata. Hal itu agar kita lebih berhati hati dalam melakukan sesuatu dan lebih banyak melakukan kebaikan dalam hidup, karena pasti kita pun dasarnya hanya ingin hidup baik dan tenang serta damai.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Sehingga, sekali lagi, jangan pernah menyakiti seseorang entah, dengan cara apapun, jangan pernah menyia nyiakan apalagi mempermainkan orang lain. Karena saat karma itu hadir, teguran yang kamu dapatkan, bisa jadi lebih keras dan menyakitkan untuk membuatmu sadar akan perbuatanmu.

Ingat Ya, Jangan Menyakiti Jika Tak Ingin Tersakiti. Usahakan Untuk Selalu Berbuat Baik, Karena Kamupun Pasti Ingin mendapatkan Balasan Yang Baik

Last Twilight Series Episode 2

Photo :
  • twitter
Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Lebih banyak intropeksi diri, dan posisikan diri, sebagai orang yang kita tolong, dan bantu. Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah bantuanmu menolongnya, atau justru semakin menyusahkannya. Karena sering kali kita menyakiti orang lain tanpa sengaja, entah karena kita khilaf atau tak tahu.

Dan usahakan tetap berbuat baik sebaik dan semampu kamu. Jangan pernah menyakiti seseorang, karena suatu saat kita pasti akan merasakan rasa sakit yang sama bahkan lebih sakit akibat perbuatan kita sendiri.

Ingat Ya, Jangan Menyia nyiakan Jika Tak Ingin Tersia siakan, Hargailah Seseorang Yang Allah Hadirkan Dalam Hidupmu, Entah Dia Hanya Pelajaran Ataupun Jodoh, Keberadaannya Adalah Bukti Cinta Kasih Allah

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Merasa Lelah dan Putus Asa, Teruslah Berjuang dan Berdoa Kepada Allah