Fakta, Selingkuh itu Terjadi Ketika Pelakor Ketemu Lelaki Hidung Belang

Setia
Sumber :
  • tiktok

Olret – Ibarat kucing garong yang di kasih ikan asin di depan mata. Ya langsung 'hap' begitu saja. Sama seperti ketika ada hidung belang ketemu pelakor, sama sama murahan dan sama sama tidak bisa menghargai komitmen.

Mengapa Minum Kopi Bagi Sebagian Orang Justru Mengantuk, Apa Alasannya?

Akhirnya bersatu, dan lupa bahwa Allah tak tidur, lupa bahwa karma itu ada dan nyata, lupa jika punya rasa malu, lupa pada orang terkasih dan perjuangan orang di rumah, juga lupa segalanya. Sehingga tidak perlu menyalahkan salah satu pihak karena keduanya jelas salah dan tidak perlu kaget jika akhirnya mereka akan sama sama menyesal dan menderita.

Selingkuh Itu Terjadi, Karena Pelakor Itu Menggoda Dan Laki-Laki Hidung Belang Mengiyakan Godaan.

Setia

Photo :
  • tiktok
Jangan Khawatir, Seseorang Yang Kini Milik Orang Lainpun Bisa Bersamamu, Jika Kalian Memang Berjodoh

Wanita pelakor memang dasarnya bukan wanita yang baik, dia memanfaatkan keadaan untuk mencuri simpati dan perhatian laki laki yang diincarnya. Godaannya bahkan bukan hanya pada fisik lagi, tapi lebih pada berplaying victim. sehingga korban yang sebenarnya malah mendapatkan cacian dan ketidak kepercayaannya dari pasangannya. Dan membuat hubungan juga goyah.

Namun sebagai laki laki dan suami, seharusnya lebih percaya istri daripada wanita lain. "hey, ingatlah dia wanita yang kamu janjikan untuk dibahagiakan, dia wanita yang menemanimu dalam susah dan senang.

Mengalami Menstruasi 2 Kali Dalam Sebulan, Apakah itu Tidak Normal?

Bukan yang tiba tiba datang, lalu membuat rumah tangga runyam". lagipula bukankah menghindari hal hal yang tidak disukai pasangan adalah bentuk cinta kasihmu, jika memang dia tak menyukai wanita pelakor itu, itu karena dia takut kehilangan mu. Dan sudahlah, lelaki itu sudah terlanjur terbutakan, mata dan hatinya sudah terlanjur tertutup.

Halaman Selanjutnya
img_title