Perempuan Mandiri Dan Dewasa, Bukannya Tak Ingin Jatuh Cinta

Perempuan Mandiri Dan Dewasa
Sumber :
  • tiktok

Olret – Bukan berarti menjadi perempuan mandiri, artinya tidak ingin jatuh cinta apalagi membuat suatu hubungan dengan orang lain. Karena semandiri apapun seseorang wanita dia tetap butuh dicintai dan mencintai seseorang.

Catat! 6 Cara Mengatasi Rekan Kerja yang Sok Tahu

Namun, perempuan mandiri yang telah dewasa dan mengerti jalan hidup dan tujuannya, akan memilih mencintai dengan jalan yang berbeda, mereka tak lagi menyek menyek tersakiti, mereka tidak akan membiarkan hatinya mudah dimasuki. Mereka tidak akan membiarkan dirinya jatuh, tapi justru membangun cinta, membangun komitmen bersama.

Seorang Wanita Pasti Membutuhkan Cinta Dan Perhatian, Semandiri Atau Sedewasa Apapun Dirinya

Perempuan Mandiri Dan Dewasa

Photo :
  • tiktok
Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Seorang wanita yang punya karakter dewasa dan terlihat mandiri, sering kali salah diartikan sebagai perempuan yang tak lagi butuh laki laki. Padahal, mereka hanya cenderung lebih fokus untuk memperbaiki diri dan kualitas hidup, mengejar impian dan bersenang senang di masa mudanya.

Namun, tetap saja, sebagai perempuan pada umumnya, semandiri apapun seorang wanita, dia tetap membutuhkan cinta, perhatian dan kehangatan. Mereka tetap seorang makmum yang membutuhkan laki-laki sebagai imamnya.

Mandiri Bukan Berarti Sendiri, Dewasa Bukan Berarti Bisa Segalanya, Tapi Wanita Mandiri Dan Dewasa, Sudah Bisa Memaknai dan Menjalani Cinta, Juga Hubungan Dengan Lebih Elegan

Halaman Selanjutnya
img_title
Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda