Mau Kurus Atau Gemuk, Jika Mulut Sering Berkata Buruk. Kamu Tidak Akan Pernah Terlihat Cantik

Alasan Cewek Cantik Jatuh Cinta pada Cowok Brengsek
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Setiap orang pasti ingin terlihat cantik/tampan. Sebab penampilan yang menawan dipercaya akan membawa banyak keuntungan sendiri. 

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Nah salah satu patokan kecantikan adalah bentuk tubuh. Banyak orang kurus yang berusaha untuk terlihat lebih berisi karena tidak percaya diri pada bentuk tubuhnya. Sebaliknya banyak orang gemuk yang ingin menguruskan badan karena percaya jika kurus itu cantik. 

Padahal sebenarnya kecantikan/ketampanan itu bukan hanya dari fisik atau penampilan. Mau kamu kurus atau gemuk. Tapi jika perkataan buruk sering terucap dari mulutmu, kamu tidak akan pernah terlihat cantik di mata orang lain. 

Kurus Itu Cantik, Gemuk Itu Cantik. Karena Sebenarnya Cantik/Tampan Itu Relatif 

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Mungkin dalam masyarakat tempat kamu tinggal ada standar kecantikan tertentu. Misal orang Korea yang mewajibkan idol/wanita cantik harus putih, tinggi, kurus dan glowing. 

Tapi bagaimanapun selera setiap individu itu tetaplah tidak sama. Hanya saja terkadang terpengaruh lingkungan dan latar belakang. Karena itu, meski sekarang kamu merasa dirimu tidak cantik atau ada orang yang mengatakan kamu tidak cantik. Hal itu bukan sepenuhnya salahmu, tapi karena dia memang bukan orang yang tepat buatmu. 

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Selain itu, kamu saja yang lagi apes karena bertemu orang yang tidak bisa menghargai orang lain dan hanya menilai dari penampilan saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title