A Good Day to Be a Dog Vs Moon in the Day, Mana yang Lebih Menarik?

A Good Day to Be a Dog Vs Moon in the Day
Sumber :
  • instagram

Olret – Rabu malam menampilkan pertarungan primetime antara dua drama Korea terkenal yang bersaing untuk mendapatkan pemirsa. Di salah satu sudut ada komedi romantis A Good Day to Be a Dog, dengan bintang muda populer Cha Eun Woo dan Park Gyu Young.

9 Drama Korea Park Min Young Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Kompetisinya adalah Moon in the Day, sebuah melodrama fantasi yang dipimpin oleh aktor kawakan Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin. Minggu demi minggu, perlombaan pemeringkatan membuat penggemar terus menebak-nebak saat angkanya terus berubah.

Satu episode akan menampilkan Hari yang Baik untuk Menjadi Anjing berkat momen pasangan yang telah lama ditunggu-tunggu. Minggu berikutnya, alur cerita dramatis Bulan di Siang Hari akan menarik lebih banyak perhatian.

Perebutan rating antara drama A Good Day to Be a Dog Vs Moon in the Day

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

A Good Day to Be a Dog Vs Moon in the Day

Photo :
  • instagram

Episode 7 A Good Day to Be a Dog mempertahankan pengaruhnya dengan rata-rata penayangan nasional yang konsisten sebesar 2,2 persen. Keberhasilan yang konsisten ini meningkatkan daya tarik narasi, sehingga menghasilkan kisah mencekam yang membuat penonton terus terlibat dari minggu ke minggu.

Cha Eun Woo Sangat Tampan di Wonderful World bersama Kim Nam Joo

Dukungan penonton yang tak tergoyahkan menunjukkan basis penggemar yang berdedikasi dan tenggelam dalam kehidupan para karakter, dengan penuh semangat menantikan perubahan yang akan datang dalam produksi MBC ini.

Halaman Selanjutnya
img_title