Soal Jodoh Yang Tak Kunjung Datang, Cemas Boleh Bodoh Jangan

Soal Jodoh Yang Tak Kunjung Datang
Sumber :
  • tiktok @mikadisini17

Olret – Semakin bertambahnya usia, pasti membuat kamu semakin galau pada jodoh yang masih belum terlihat akan datang. Bahkan, beberapa yang terlihat serius pun, juga berakhir dengan mengecewakan. Seolah kamu mulai yakin dan merasa tidak ada yang benar-benar terbaik untukmu maupun masa depanmu nanti.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Belum lagi, omongan dan pertanyaan orang-orang sekitar yang mulai tak mengenakkan soal status yang kamu sandang. Pasti membuat hatimu lebih nelangsa dan semakin malas bergaul dengan mereka.

Namun, jangan biarkan hati dan pikiranmu terlarut dalam kesedihan dan kegalauan itu. Tetap fokus untuk memperbaiki dan membahagiakan diri sendiri, meski kamu belum dipertemukan dengan orang yang tepat. Selain itu jangan pernah merendahkan dirimu untuk mendapatkan seseorang.

6 Cara Meraih Bahagia Yang Kamu Idamkan Meski Tak Banyak Harta

Ingat! Jodoh yang baik untuk orang yang baik. Saat kamu sudah berusaha menjadi lebih baik, Tuhan sudah pasti menyiapkan yang terbaik untuk kamu. Bersabarlah untuk pertemuan indah itu.

Jodoh Yang Tak Kunjung Datang Di Usia Yang Semakin Bertambah, Wajar Membuat Hatimu Cemas dan Galau

Soal Jodoh Yang Tak Kunjung Datang

Photo :
  • tiktok @mikadisini17
Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Wajar jika kamu merasa cemas dan galau saat jodohmu tak kunjung datang. Padahal secara usia, kamu sudah benar-benar siap. Materi dan mentalpun sudah kamu siapkan sejak jauh-jauh hari, sehingga kamu yakin sudah tidak ada halangan untuk segera membina rumah tangga yang samawa.

Halaman Selanjutnya
img_title