Biarkan Aku Bersandar Di Bahumu, Karena Itu Adalah Tempat Ternyaman Buatku

Biarkan Aku Bersandar Di Bahumu
Sumber :
  • tiktok @carisalahat

Olret – Bahumu adalah tempat terfavorit untuk bersandar dan melepaskan segala rasa lelah yang melanda hati dan pikiran. Di sana, aku bisa merasakan kehangatan, kenyamanan dan rasa aman. Apalagi, saat mencium aroma tubuhmu, rasanya pikiran jadi lebih tenang dan hati lebih menghangat.

Aku Telah Jatuh Cinta Pada Setiap Beda Yang Dia Punya

Oleh karena itu, biarkanlah aku selalu bersandar di sana. Biarkan aku merasa begitu bersyukur karena bisa memilikimu dalam hidupku. Biarkan aku melepaskan segala penat dan rasa lelah dengan sejenak bersandar sampai tertidur.

Terimakasih karena telah hadir dalam hidupku. Terima kasih karena di bahumu yang kokoh, yang menandakan kerja kerasmu itu, aku bisa merasakan limpahan kasih sayang yang selalu berhasil menenangkan.

Sekuat Apapun Aku, Aku Butuh Bahumu Untuk Melepas Semua Rasa Lelah dan Kepenatan

Mengapa Orang yang Selingkuh Marah Ketika Dikonfrontasi?

Tips Menyampaikan Kejujuran

Photo :
  • tiktok @carisalahat

Sungguh, aku bukanlah seorang wanita yang kuat. Aku begitu lemah dan sering menangis saat sendirian. Dan konyolnya, ada banyak hal yang kutangisi. Entah itu kesedihan atau kebahagiaan. Entah itu rasa syukur atau kepenatan.

Bagaimana Reaksi Orang yang Selingkuh Saat Dituduh: Kemarahan?

Namun, setiap kali kepalaku bersandar di bahumu, aku merasa semua energy itu kembali, semua semangat yang terkuras karena emosi yang aku keluarkan selama ini bisa muncul lagi. Dan rasa lelah juga penat setelah banyak bekerja, berpikir, merenung dan beraktivitas, hilang begitu saja.

Halaman Selanjutnya
img_title