Jangan Takut, Meski Sepenuhnya Hatimu Belum Move On, Kamu Tetap Bisa Bahagia

Belum Move On
Sumber :
  • tiktok @carisalahat

Olret – Sungguh move on dari masa lalu yang menyakitkan memang bukanlah yang hal yang mudah. Selama apapun waktu berjalan pun, belum tentu benar-benar mampu menghilangkan kenangan yang menyakitkan atau rasa kecewa yang ditinggalkan.

5 Hal Ini Harusnya Membuatmu Bersyukur Jadi Introvert

Terbukti, kamu masih sering menangis saat mengingat ketidak adilan di masa lalu, juga masih menghela napas kecewa saat sadar hidupmu sekarang jauh dari rencana yang kamu harapkan dulu.

Namun, meski kamu belum benar-benar belum berhasil move on dari masa lalumu. Jangan biarkan hati dan pikiranmu terjebak di dalamnya. Tetap jalani dengan baik hidupmu yang sekarang, syukuri yang hadir dan berhentilah terus mengingat apa yang sudah terjadi.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Justru kamu tidak perlu memaksakan diri untuk segera move on. Nikmati waktu lebih banyak, maka hatimu akan bisa lebih bahagia dan terus merasakan kebahagiaan.

Move On Dari Masa Lalu Memang Butuh Waktu Dan Usaha.

Kata orang waktu akan menyembuhkan segala luka. Namun, kenyataannya waktu saja tidak benar-benar bisa menyembuhkannya. Hanya membuat hati lebih tenang dan luka yang pernah ada tidak lagi sesakit seperti saat pertama kali kamu merasakannya.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Ditambah lagi dengan berbagai usaha yang kamu lakukan untuk move on, seperti membuka hati dan tidak lagi mengingat apa yang telah terjadi. Maka, kamu bisa merasakan banyak kebahagiaan yang hadir dalam hidupmu. Meski move on dari masa lalu belum benar-benar berhasil kamu lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title