5 Alasan Mantan Cepat Move On, Dia Memang "Pemain" Handal

Alasan Mantan Cepat Move On
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Padahal kamu dan dia baru aja putus kemarin, tapi saat tidak sengaja bertemu atau melihat statusnya, dia terlihat baik-baik saja dan tetap bisa bahagia. Seolah hubungan maupun perpisahan kalian kemarin itu tidak berpengaruh apa pun pada hidupnya. 

Jangan Buang Waktumu Menghadapi Orang Yang Sibuk Menguliti Kekuranganmu

Sedang kamu sendiri, sampai menghabiskan tisu di kamar untuk menangis, tidak bisa tidur semalaman dan hampir kehilangan semangat hidup. 

Penasaran ‘kan apa yang membuat mantanmu bisa begitu cepat move on dari kamu. Bahkan jika perlu kamu juga harus melakukan hal yang sama. Supaya bisa tegar dan membaik kembali seperti sedia kala. Nah, mungkin 5 alasan inilah jawaban kunci kenapa mantan bisa move on secepat itu. 

1. Lebih Mencintai Diri Sendiri 

Bukan Kamu Yang Hebat, Tapi Karena Allah Yang Mudahkan Segala Urusanmu

Lebih Mencintai Diri Sendiri

Photo :
  • Freepik.com

Dalam hubungan, sudah menjadi rahasia umum yang akan paling tersakiti adalah dia yang paling mencintai. Hal ini karena kadar cinta kamu dan pasangan itu bisa berbeda. Bisa jadi dia yang mencintai kamu setengah mati, sedang kamu tidak sehebat itu atau sebaliknya. 

Girl From Nowhere Season 2 Episode 3, Minnie and the Four Bodies

Oleh sebab itu, saat mantanmu bisa cepat move on, bahagia dan baik-baik saja setelah berpisah darimu. Bisa jadi karena dia lebih mencintai dirinya sendiri, melebihi cintanya pada kamu selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title