Selain Bikin Stres, 7 Kebiasaan Ini Membuat Kinerjamu Dinilai Buruk Oleh Bos. Hindari Ya!

Rekan Kerja
Sumber :
  • freepik

Olret –Sebagai seorang karyawan atau pekerja. Tidak hanya hasil dari pekerjaanmu yang akan dinilai. Tapi, banyak proses lainnya yang akan diperhatikan oleh atasan. Seperti hubunganmu dengan rekan kerja, kedisiplinan dan lain sebagainya. 

6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah

Bisa dibilang meski hasil pekerjaanmu lumayan baik, tapi jika mendapatkan penilaian buruk dalam hal lain. Hal itu juga bisa membahayakan posisi sampai menjadi alasan karirmu tidak kunjung meningkat. 

Nah, lebih jelasnya, kamu harus tahu 7 kebiasaan buruk yang sering dilakukan ini. Rubah! agar penilaian bos akan semakin baik. 

1. Menumpuk Semua Tugas 

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Kamu mungkin punya skill dalam banyak hal. Selain itu selalu tertantang untuk mencoba hal baru. Tenang! itu bukanlah hal yang buruk. Hanya saja kamu juga harus bisa memanage waktu agar tidak menumpuk banyak tugas. 

Sebab terlalu banyak tugas membuat kamu sulit fokus dan hasil pekerjaan juga tidak maksimal. Padahal, seseorang yang mampu fokus dalam satu masalah dan membuat strategi jangka panjang adalah orang-orang yang dibutuhkan instansi atau perusahaan saat ini.

Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Karena itu, berhenti menumpuk tugas. Segera kerjakan apa yang harus dikerjakan sebaik mungkin. 

Halaman Selanjutnya
img_title