Tetap Ingin Mempertahankan Hubungan Setelah Ketahuan Berselingkuh? Lakukan 6 Hal Ini

Perselingkuhan
Sumber :
  • google image

Olret –Perselingkuhan adalah kesalahan fatal. Karena itu, beberapa orang bahkan tidak lagi memberikan kesempatan kedua pada peselingkuh untuk menjalani hubungan. Sebab meski tetap bersama sekalipun, rasa trauma dan sedih setelah diselingkuhi masih sangat membekas dalam hati. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Masalahnya disini, kamu bukanlah korban tapi justru pelaku perselingkuhan dan masih ingin tetap mempertahankan hubunganmu dengan pasangan syah. 

Mungkin, hal itu karena kamu menyadari jika perselingkuhanmu itu salah, banyak yang akan menjadi korban jika berpisah dan ingin memulai lagi dengan pasangan. Tapi, bagaimana cara membuat pasangan terbuka hatinya dan memberikan kesempatan lagi? Coba ikuti beberapa tips ini. 

1. Minta Maaf Dengan Tulus 

Tidak Semua Kehilangan Bisa Disembuhkan Waktu. Apalagi Jika Rasa Itu Mengendap Begitu Dalam Dan Lama

Sebagaimana telah disebutkan, perselingkuhan itu kesalahan fatal. Ini bukan masalah sudah keberapakali atau alasan apa saja yang membuat kamu selingkuh? Tapi selingkuh itu sendiri sudah menodai kepercayaan dan komitmen dalam hubungan. 

Jadi, meski kamu bilang khilaf dan lain sebagainya. Fakta kamu selingkuh tetap tidak bisa diubah begitu saja. 

Hiduplah Seadanya, Jangan Siksa Orang Tua Demi Gengsi dan Gaya

Karena itu, berhenti mencari alasan dan pembenaran. Sadari jika memang itu hal yang salah dan minta maaflah dengan tulus. 

Halaman Selanjutnya
img_title