7 Tanda Kamu Wanita Berkualitas, Pantang Dianggap Remeh!

Wanita berkualitas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Menjadi seorang wanita bukanlah hal yang mudah, bahkan sejak dahulu kala, di saat seorang ibu yang kodratnya memiliki rahim, perjuangannya melahirkan dan menyusui. Seorang wanita bahkan seorang ibu, tak sedikit orang yang menganggapnya sepele. Wanita mahluk lemah, wanita mahluk yang cengeng, stigma yang melekat di masyarakat umum sehingga keberadaannya selalu direndahkan.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Meskipun wanita pada hakikatnya adalah mahluk yang lembut, namun demikian tidak semerta-merta membuatnya selalu dianggap rapuh. Terutama wanita yang memiliki kepribadian berkualitas. Lalu, bagaimanakah agar kita menjadi wanita yang berkualitas? Melansir @wanitasukse.id, berikut 7 tanda bahwa kamu memiliki kepribadian yang berkualitas.

1. Kamu selalu jujur pada diri sendiri

Jujur Soal Perasaan

Photo :
  • instagram
6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Saat hatimu bersedih, kamu menangis. Saat melihat hal lucu, kamu tertawa. Dan saat hatimu senang, kamu tersenyum. Sesederhana itulah jujur pada diri sendiri. Kamu bisa menerima setiap emosi yang kamu rasakan, baik itu senang mau pun sedih. Dan kamu tidak membohongi perasaanmu hanya untuk menyenangkan orang lain.

2. Kamu merasa bebas untuk berpendapat

Seorang wanita berkualitas yang sudah menjadi diri sendiri seutuhnya tidak lagi takut untuk menyatakan pendapat dalam suatu topik pembicaraan. Ketika diminta, kamu berani menyatakan pendapatmu sendiri untuk hal-hal yang kamu anggap penting. Kamu tidak perlu pura-pura hanya karena mayoritas orang lain setuju, atau sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?