4 Cara Merayu Pria Capricorn, Cocok Buat yang Ambisius

Tips Terampuh Merayu Suami
Sumber :
  • u-repot

OlretPria Capricorn adalah pria yang luar biasa menarik, cerdas tetapi memiliki selera humor yang jahat, dan berpakaian hitam dengan tenang tetapi penuh dengan ambisi yang diam-diam.

Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Saturnus, planet kerja keras, kedewasaan, dan kepatuhan terhadap tanggung jawab, menguasai Capricorn. Capricorn sibuk mengamankan tas, sehingga mereka jarang punya waktu untuk mengejar cinta atau memikirkan ide-ide romantis.

Jika Anda menyukai Capricorn, perlu diingat bahwa zodiak ini menghargai kekuasaan dibandingkan kesenangan, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda akan meningkatkan status atau citranya tanpa pernah menghalangi tujuan profesionalnya.

Berikut 4 cara merayu pria Capricorn yang Anda sukai.

1. Buktikan bahwa Anda ambisius

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Untuk menarik perhatian pria Capricorn, tunjukkan bahwa Anda serius ingin mencapai kesuksesan materi dalam hidup Anda, sama seperti dia. Capricorn tertarik pada orang-orang yang berorientasi pada karier dan pekerja keras, sama seperti mereka.

Jika Anda memberikan kesan tidak berguna dan malas, orang-orang ini tidak akan terlalu tertarik pada Anda. Semakin banyak jam kerja Anda, semakin tinggi Anda akan dianggap oleh seorang Capricorn.

2. Anda harus bersabar dan menanggapi hubungan dengan serius

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty