6 Bantuan Yang Bisa Diberikan Suami Pada Istri Saat Di Rumah. Jangan Alasan Capek Kerja!

Suami istri romantis
Sumber :
  • instagram

Olret –Namanya kerja pasti capek, tapi bukan jadi alasan buat suami enggan membantu istrinya di rumah. Sampai ikut-ikutan selalu minta dilayani istri dengan alasan istri nggak secapek suami. 

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Padahal pekerjaan rumah tangga itu sangat banyak. Ironisnya tidak mendapatkan bayaran. Belum lagi jika tidak dihargai bahkan selalu dicari-cari kesalahannya (lantai nggak bersihlah, masakan kurang asin lah, mainan anak masih berantakan dan lain sebagainya). 

Karena itulah, mari jadi suami idaman dengan lebih bijak, bahkan mau ringan tangan dalam membantu istri. Istri toh, nggak akan minta bantuan yang muluk-muluk. Cukup 6 bantuan ini akan membuat istri merasa senang. 

1. Bantu Jaga dan Momong Anak 

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

Bantuan pertama yang paling diharapkan dari setiap istri adalah suami mau turun tangan menjaga dan momong anak-anaknya. Khususnya saat istri sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga, ingin mandi, me time atau aktivitas lainnya. 

Rata-rata istri adalah wanita yang multitasking (bisa mengerjakan banyak pekerjaan dalam satu waktu). Namun yang membuat pekerjaan tidak bisa cepat dan terasa berat, saat harus dibarengi dengan menggendong anak atau mengurus anak yang tiba-tiba pup. 

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Lagipula, bantuan menjaga anak, bisa dibilang juga merupakan kewajiban seorang anak. Banyak penelitian yang menunjukkan jika ayah benar-benar memberikan perhatian pada anaknya. Hal itu akan mempengaruhi tingkat kecerdasannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title