5 Penyebab Hubungan Jarak Jauh Kandas, Dari Cemburu Hingga Selingkuh!

Penyebab Hubungan Jarak Jauh kandas
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Menjalin hubungan jarak dekat, yang setiap hari bisa bertemu dengan pasangan saja, masih tidak bisa menjamin tidak adanya perpisahan yang terjadi. Apalagi, jika terpaksa harus LDR (Long Distance Relationship) karena alasan tertentu, misal pekerjaan atau pendidikan. 

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Kamu dan pasangan harus sama-sama bekerjasama juga berusaha untuk bisa membangun hubungan agar tetap langgeng sampai maut memisahkan kelak. 

Karena itu, bangunlah komitmen dan kepercayaan, serta hindari 5 hal ini. Pastikan meski hubungan yang kalian jalin terpisah jarak dan waktu, kamu dan dia tetap bisa menjalin hubungan dengan nyaman juga menyenangkan. 

1. Hindari Menyimpan Kecurigaan Yang Berlebihan 

6 Tips Tema Obrolan Dengan Pasangan LDR, Supaya Hubunganmu Lebih Bewarna

Hindari Menyimpan Kecurigaan Yang Berlebihan

Photo :
  • Freepik.com

Terkadang saat sulit menjalin komunikasi dengan pasangan LDR atau dia tiba-tiba tidak menanggapi dirimu seperti biasanya, akan muncul perasaan curiga atau negatif thinking.

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pasanganmu Selingkuh

Hal itu wajar, karena saat jauh rasa takut kehilangan pasangan tentunya lebih besar. Apalagi, kamu tidak tahu pasti aktivitasnya dan bersama siapa saja dirinya sekarang ini. Namun, menyimpan kecurigaan yang berlebihan hanya akan membuat hubungan jadi tidak nyaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title