5 Kesalahan Saat Kencan yang Membuat Wanita Mulai Bertanya, Perhatikan ya Bro!

Ide Kencan Seru dan Tidak Biasa yang Bisa Kamu Coba
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tahukah Anda cara menyampaikan apa yang Anda inginkan saat berkencan?

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Baik atau buruk, aplikasi kencan akan tetap ada — dan telah mengubah cara kita berhubungan. Kesan pertama lebih penting dari sebelumnya. Orang-orang berjaga-jaga agar tidak terbakar di masa lalu. Dan wanita akan menganalisis perkataan dan tindakan Anda dengan cermat saat bertemu dengan Anda.

Dilansari dari askmen, menurut Talia Korea bahwa “Wanita yang mencari hubungan serius dalam budaya kencan saat ini sangat waspada terhadap perilaku F-boy dan tanda-tanda apa pun bahwa seorang pria sedang mencari hubungan biasa, atau belum melupakan mantannya,” 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

“Wanita sering kali sangat memperhatikan isyarat dan perilaku halus untuk mengukur niat dan kecocokan pria,” tambah Melissa Gentry, seorang dokter psikologi klinis terapan, hipnoterapis klinis bersertifikat, dan pendidik tantra bersertifikat. “Menyadari bagaimana Anda tampil dapat membangun kepercayaan dan hubungan baik, serta membina hubungan yang lebih tulus.”

Di sisi lain, tidak menyadari bagaimana Anda dipandang dapat mencegah potensi hubungan baik berkembang lebih jauh. Untuk membantu Anda menghindari kesalahpahaman, berikut enam kesalahan berkencan yang membuat wanita mempertanyakan niat Anda.

1. Terlalu Memuji Penampilannya

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Tipe Pria yang Tidak Layak Untuk Dijadikan Teman Kencan

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title