5 Cara Membuat Hubungan Intim Menyenangkan, Bikin Ketagihan ya!

Cara Membuat Hubungan Intim Menyenangkan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Mengeskplorasi hubungan intim dalam pernikahan, sebenarnya bukan hal tabu lagi untuk dibicarakan. Apalagi jika kamu atau pasangan memiliki masalah baik kesehatan organ reproduksi atau mental, merasa hubungan itu kurang menantang, tidak nyaman sampai kurang menyenangkan.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Sebab penelitian menunjukkan memiliki keintiman fisik yang sehat tidak hanya mempengaruhi keharmonisan namun membawa manfaat kesehatan yang luar biasa. 

Nah, sadar pentingnya memperbaiki hubungan intim atau seksual, coba terapkan tips ini bersama pasangan. Supaya hubungan intim kalian lebih sehat, nyaman dan menyenangkan satu sama lain. 

1. Ungkapkan Keinginanmu Dalam Hubungan Intim Kalian 

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Ungkapkan Keinginanmu Dalam Hubungan Intim Kalian

Photo :
  • Freepik.com

Pertama jika memang ada masalah dalam hubungan intim. Maka bicarakan serta cari solusinya bersama pasangan. Apalagi setiap orang mempunyai kebutuhan seks yang berbeda. Terkadang ada yang active dan passive, ada pula yang hypersex dan normal. 

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Karena itu, jangan ragu untuk mengungkapkan keinginan kamu dengan pasangan. Supaya pasanganmu pun tahu, sudahkah kamu cukup puas dengan aktivitas ranjang kalian selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title