Biar Makin Mesra, Yuk Kenal Istilah Cuddle dan 5 Manfaatnya Untuk Hubungan Asmara

Pelukan Dari Belakang
Sumber :
  • freepik.com

Olret –Banyak pasangan yang berusaha membuat hubungannya kian romantis dan nyaman. Namun tahukah kamu, jika menjadikan hubungan romantis itu tidak perlu ribet atau keluar biaya. 

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Kamu tidak harus terus memberikan pasangan hadiah untuk menunjukkan rasa cinta atau berjuang mati-matian. Nah, saat bersama, cukup berikan pelukan hangat dan manja pada pasangan. Perlakuan ini disebut dengan istilah cuddling

Dan ternyata, sering melakukan cuddle akan memberikan banyak manfaat pada hubungan. Apa saja itu. Yuk kita ulas satu persatu 

Apa Itu Cuddle?

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Sebagaimana dijelaskan di atas, cuddle atau cuddling adalah istilah saat kamu memeluk manja pasanganmu saat kalian menghabiskan waktu atau quality time bersama. 

Dalam laman dictionary.cambridge.org, dijelaskan bahwa cuddle ialah merangkul dan memeluk seseorang dengan penuh kasih. Pelukan ini bisa dilakukan untuk menunjukkan cinta atau untuk mendapatkan kenyamanan. Jadi sebenarnya cuddle tidak hanya diberikan pada kekasih, teman atau keluarga bisa mendapatkan pelukan hangat ini.

Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Dalam hubungan asmara sendiri Cuddle akan membawa banyak manfaat seperti 

Halaman Selanjutnya
img_title