Berikut 5 Hal yang Harus Kamu Persiapkan Soal Pernikahan, Supaya Gak Kaget!

Hal yang Harus Kamu Pahami Soal Pernikahan
Sumber :
  • freepik.com

OlretMenikah itu merupakan impian hampir setiap orang, apalagi buat kamu yang sudah lama menjalin status pacaran dan menunggu kepastian. Ibarat relationship goal, kamu merasa hubunganmu jadi lebih aman, nyata dan dewasa setelah ditandai dengan sebuah pernikahan

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Namun, kamu harus tahu kalau menikah itu juga tak seindah yang ada dalam bayanganmu saja. Sehingga ada banyak hal yang harus kamu persiapkan dengan matang. Tidak hanya materi, tapi juga ilmu serta mental yang siap untuk hidup berumah tangga dengan pasangan. 

Nah, buat membantumu untuk lebih tahu apa yang harus disiapkan, khususnya mentalmu. Pahami 5 Hal soal menikah ini, supaya kamu tidak kena mental nantinya. 

1. Percaya Deh Momen Paling Indah Menikah Itu Hanya Ketika Resepsi Yaitu Saat Kamu Jadi Raja Dan Ratu Sehari.

Jadikan Doa Cara Terbaik Menjaganya, Bila Belum Siap Menghalalkannya

Jika selama ini kamu membayangkan menikah itu indah, mungkin bayanganmu baru sampai ketika resepsi pernikahan. Ketika kamu jadi raja atau ratu sehari, duduk di atas pelaminan dengan pasangan. Senyummu akan begitu merekah dengan mata yang berbinar menyambut ucapan selamat dari para tamu. 

Padahal resepsi itu baru ibarat pintu gerbang saja. Kamu baru memulai kehidupan berumah tangga setelahnya. Jadi, bisa dibilang momen paling indah saat menikah cuma sehari yaitu saat statusmu di sahkan oleh pasangan dan jadi raja atau ratu sehari. 

2. Menikah Itu Sepaket Dengan Pengorbanan. Kamu Belajar Ikhlas Menerima Pasangan Seutuhnya, Susah Senang Bersamanya dan Tetap Bertahan Bersama Apapun Yang Terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Yakinlah! Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia